Maandag 11 Maart 2013

love story



Add caption

                                              “KENANGAN QU BERSAMA MU”
Sudah 7 bulan kita bersama,selama  itu lah kita sama2 merasakan manis pahit bersama..dulu disaat qm plang kita sllu mnghbiskan waktu utk ktmuan berdua utk meluapkan rasa kngen kita…aku nggk byangin betapa senang nya q bisa ktmu qm..bisa mlhat snyum qm,bisa lhat gi222 qm he..x..,bisa lhat betapa senang nya kita disaat ktmu itu….kdang2 q tersipu mlu oleh mu alna qm kdang sering memandang q dngann pnuh rasa syang yang bikin q jd grogi gt ha…x…
Kdang q sebel mlhat tngkah laku kamu yang mulai berubah…setiap qm pulang dri pku  qm izin ke q utk pulkam ketmpat ortu qm,q she nggk kberatan tapi….setidak nya law  qm disana ksh kbar kek walau Cuma 1 kali dalam sehari pi kadang kmu 3 hari ggk ad ksih kbar gimana q nggk khawatir….q to tkut law qm knp2 disana pi alzan qm kita kn lum apa22 msak harus dikasih tahu stiap hari….q dngerin kt2 qm seakan aku ne kyak nggk dianggap pcar sndiri melain kan kyak orang lain……………..bukan hnya 1x qm kyak gtu melain bekali222….capa she cwe yang nggak skit hati digitu`in???lam-kelamaan q mrasa bosan digitu`in…..aq berusaha utk sbR pi q nggk bisa….
Akhir nya q mengambil kputusan utk  putus dari mu…awal nya q cukupp lega krna q bisa utkk bberapa wktu utk menenangkan hti dan pikiran q….tapi  semakin kelamaan q merasa qm sudah berubah ckg ne seperti  orang lain yang nggak pernah peduli lagi kpda q….q baru mnyadari sekarang klw q sangat2222222222 mnyangi mu  dan q nggk bisa utk khlngan mu………………..pi mlah sebalik nya qm seakan udah mlupakan q dan seperti orang yang emang ggk da rasa sayang nya kpda q lagi………………
Aku sadar law q bkan sapa222 kmu lagi,,aku sadar law q nggak pntas utk thu keadaan mu kni,q sadar q adlah orang yang bdoh  krana udah mmpermain kan persaan mu slama ni……mgkin qm tidak akn pernah mau ge berhubngan ge am q karna q tllah mngcwakan mu…………….aq thu itu krana q jg bisa mnlai klakuan mu atau sikap mu trhadap q jika q sedang  sms q,tlphon qm,dllllllllllllllll
Aku ckarg pingin bngets bisa mlupakn mu krana q skit jika aku terus mengingat mu terus………………..
Aku berharap qm bisa bahagia dngan orang yang bru qm syangi………………………


Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking